[OOT]

Menurut hemat saya, khusus Indonesia masalah penyajian data, akurasi
data, dan tanggung jawab data yang dipublikasi perlu lebih ditingkatkan.

Jika penyajian data baik dari BPS, Lembaga Keuangan, dsbnya bisa lebih
independen dan bisa dipertanggung jawabkan, dan disajikan dengan
memberikan keterangan yang lebih detail.

Sehingga demokrasi di negara kita ini bisa lebih bersih. Bukan segala
data yg diproses dan akan dipublikasikan di audit dan di konsultasikan
kelembaga pemerintahan yang berkuasa sekarang.

JK

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ulysee_me2" <ulysee_...@...>
wrote:

> Na itu tu  tu tu  yang namanya trickle down effect, hehehehe.
> Ala Mafia Hongkong, setor sama lauda, anak buahnya kebagian jatah.
> Kalau merasa kurang, silakan protes sama lauda, kalau berani,
> heheheh.
>
> entah namanya kebobrokan terstruktur atau apa (kayak istilah
> kontraktor aje neh) yang pasti tetangga gue bilang "jaman dulu lebih
> enak, tinggal setor ama kepalanya, tahu beres anak buah pasti
> jalankan perintah, sekarang lebih susah, kepalanya udah dikasih, anak
> buahnya minta dikasih juga, jadinya repot dobel biaya triple"

> [...]

Kirim email ke