hehehehehehe ente nti sekali2 ikut ke Banten lama yuk, liat betapa org mau
sembayang aja dipalakin mulai dari tikungan hehehehehehe.

btw owe jg pengalaman lage nguburin nenek mertua tuh belon lama, uju buset org
lage berduka malah dipalakin terus2an.
hari ke 3 , hari ke 7 ditongkrongin wae set dah.

mental begini emang mental gara2 kuburan ape mentalnya mo gampang aja ya ?
jadi inget yg modal tutup botol sprite kecrek2 di lampu merah. En kalu di Jkt
pernah ada liriknya gini "kasih duit ataw mobil baret kasih duit ataw mobil
baret"
Or jg kalu naek bis di UKI sering ada yg minta dana bae2 daripada ngerampok
katanya huehehehehehehe