----- Original Message -----
From: "ardian_c" <ardia...@yahoo.co.id>

lha lha yg ngomporin menjarah khan ada wekekekekeke malah masuk tabloid ape
itu taon 98 pertengahan, kira2 bulan agustus or watlar.
itu yg ngomporin jelas2 bukan org bogorlar en namanya pasti terkenal
seantero kota bogor bahkan seluruh indonesia.
ngkale tau ya namanya sapa ? hehehehehehehehe
kalu gak tau ya ntar diingetin lage namanya sapa tuh tukang ngomporin.

Kirim email ke