Cuma mau sharing saja, di banyak negara yg saka telh kunjungi, hampir tak
pernah ada kejadian penggusuran kuburan. Bahkan diperthankan karean kuburan
menjadi lahan terbuka hijau yang sesuai dengan konsep lingkungan hidup yang
baik buat perkotaan yang pada.

Selain itu, perusakan kuburan diancam pidana yang cukup berat seberat
pengrusakan atas tempat ibadah dan tempat bersejarah.

Mungkin itu bedanya dimana orang sudah benar-benar berpandangan luas dan
'beradab' ya.

(masih belajar budi pekerti)