sebelumnya aku harus muhun maaf karena pada awalnya aku memberi tanggapan
terhadap postingan/pertanyaan teng aina tidak menyebutkan masalah sangkut
pautnya dengan email dia sebelumnya yang dikritik masalah pengetikan kapital.
mgkn ini sumber masalah dari komentar seorang sewot terhadap tanggapan saya
itu. oke that's my fault...

Sebetulnya saya malas meladeni hal seperti ini. Tapi kalo gak diladeni, gak
benar juga ya...

oke silahkan di lihat +++

> Boss yang pertama memberi tahu kapital kurang etis bukan aku, aku menjawab
> setelah Teng Ai Na bertanya.
+++betul bukan kamu yg pertama memberi tahu kapital kurang etis. aku gak bilang
kamu toh? ada mslh tentang ini, bung?
dan betul sekali kamu jawab setelah teng aina bertanya. apa ada masalah juga
tentang ini, bung?
bung, baca dulu sampai ngerti dunk, baru kasih respon, jgn asal bunyi aja hanya
karena merasa lebih pinter, lebih bijak dan harus berkomentar pada hampir
setiap pendapat orang. please deh...

> Lagian silahkan ajah ente menulis dengan kapital, emang siapa yang peduli ?,
> yang nulis ente yang tanggung jawab yah ente.
+++kalo memang suatu saat perlu menulis kapital untuk alasan dan momen
tertentu, kenapa gak boleh pakai kapital? ada masalah di sini, bung?

> Bila mau adu argumentasi silahkan gabung di millis xxx
> xxx-subscr...@yahoogroups.com disana ente bisa nulis kebon binatang dan
> huruf kapital semaunya tidak ada yang peduli, dan aku members aktif disana.
+++silahkan diteruskan kegiatan kamu di sana(aku edit nama milisnya. Jangan
promosi milis laen ah, masalah etika lagi neh?). aku gak tertarik untuk gabung.
makasih invitasinya. pesan ku aja untuk kamu, please jgn bawa kebiasaan2 di
kebon binatang kamu kemari or tempat laen. cukup di kebon binatang kamu aja
gaya2annya (biar aku jelasin di sini, kebiasaan2 atau gaya2an seperti apa yg
jgn dibawa itu, biar gak lebih mbeleber2 lagi, yaitu: merasa lebih pinter dari
yg laen, merasa lebih bijak, merasa lebih dewasa/tua, sehingga merasa selalu
perlu memberi komentar pada hampir setiap pendapat orang, gak penting pendapat
orang lain itu benar atau salah)

> Dunia maya bukan untuk jago jago an, apa untungnya jadi jagoan dunia maya ?,
> dan dunia maya bukan untuk pamer pinter pinteran, untuk apa pamer pinter di
> dunia maya ?
+++betul gak ada guna sok2an dan pamer2an di dunia maya, di milis khususnya.
makanya sekali lagi aku bilang ya, kalo kamu gak suka dengan pendapat2 aku,
silahkan pakai jalur laen, biar gak ngganggu yang laen.

Renungan Hari Ini : "Baca...baca...baca... Tidak ngerti jangan asal
bunyi..."(BC7)

salam mbeleber

Kirim email ke