Dari moderator : urusan mohon memohon petunjuk dah cukup sampe disini, kalu
masih ada yg reply ntar didelete. Cape tauk !!!!

kalo mengharapkan orang yg baca bs 'menangkap' dengan jelas mksd ente, gak
perlu pake istilah2 itu ini lah, to the point aje. kecuali punya mksd laen, itu
laen urusan lagi. baca respons dari contoh faktual yang ente mksd sih,
sepertinya cukup sensitif terhadap topik yg jadi objek kritikan ente, dalam
pemilihan kata2nya.. lalu jangan salahkan orang yang 'melihat' ada maksud laen
dunk dari kata2 ente tsb, karena yang milih contoh seperti itu kan ente. tepat
di ente, belum tentu tepat di org laen.

btw, ngomongin kacamata, ane lebih suka yang bening gak ada warna tuh, biar
lebih jelas lihat mana yang asli, mana yg palsu... hehehe

salam damai?
BC7

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, a...@... wrote:

> Teriakan "sepuluh ribu tiga" dan "garooogol...garoooogol blem-blem-blem
> (maksudnya Blok-M) begitu faktualnya terdengar di Jakarta ini. Saya hanya
> memberi contoh faktual yang akrab dengan telinga kita. Tak ada
> maksud-maksud lainnya. Makanya lain kali kalau membaca tulisan saya jangan
> memakai kacamata berwarna "prasangka buruk" ya! Salam damai selalu. :-)
>
> als

Kirim email ke