Betul!
sedikit masukan ye bung... kalo kasih usul/mengingatkan tuh, gak perlu pake
istilah2 'menjajakan kaos kaki' atau yg sejenisnya segala lah.. gak enak tuh
dibacanya, bisa bikin panas.. udah panas terus dibalas panas, gak enak toh?
mbeleber lagi? terserah yang baca saja lah...

udah ah, teng aina ude getok palu. case closed

BC7

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, a...@... wrote:

> Teng Aina sudah menyadari dan kini menulis Renungan/Kutipan Minggunya
> secara "etis". Perkara selesai! Ngapain juga Bos2 masih ngurusi perkara
> kecil yang telah selesai? :-) Bos, masih banyak perkara besar yang perlu
> dipikirkan dan dibahas dalam milis ini. Hayo jangan buang-buang energi
> secara percuma! :-)
>
>  als

Kirim email ke