Teriakan "sepuluh ribu tiga" dan "garooogol...garoooogol blem-blem-blem
(maksudnya Blok-M) begitu faktualnya terdengar di Jakarta ini. Saya hanya
memberi contoh faktual yang akrab dengan telinga kita. Tak ada
maksud-maksud lainnya. Makanya lain kali kalau membaca tulisan saya jangan
memakai kacamata berwarna "prasangka buruk" ya! Salam damai selalu. :-)

als

Kirim email ke