From: "indoguoyue" <indoguo...@yahoo.com>

Date: Thu, 18 Jun 2009 17:25:50
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: Dari Tatap Muka Prabowo Subianto dengan Kalangan
Tionghoa

Bang John,

Kok anda jadi sewot sih?

Menurut saya pernyataan tentang milis T net telah dimanfaatkan (untuk) kampanye
oleh Gerindra dan Prabowo tidak bisa disalahkan, kalau memang Prabowo sebagai
anggota milis mengirimkan tulisan2 yg tujuannya memang untuk itu (kampanye).

Jadi kalau diminta bukti, tinggal copy paste saja tulisan anda sendiri
"...menjadi anggota. Prabowo sebagai anggota milis t-net, tentu saja berhak
mengirimkan tulisan, ..."

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "jt2x00" <jt2...@...> wrote:

> Bung Zhoufy.
>
> Anda telah menuduh bahwa milis t-net telah dimanfaatkan kampanye oleh
> Gerindra dan Prabowo. SILAKAN TUNJUKKAN BUKTINYA. Kalau milis t-net tidak
> turut menyuarakan kemauan anda untuk memusuhi Prabowo, anda tidak berhak
> menyebar fitnah seperti itu. Anda juga tidak berhak untuk memaksa orang lain
> mengikuti kemauan anda.
>
> Milis t-net adalah milis bebas, dalam arti siapapun boleh menjadi anggota.
> Prabowo sebagai anggota milis t-net, tentu saja berhak mengirimkan tulisan,
> [...]

Kirim email ke