From: gsuryana <gsury...@indo.net.id>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: Dari Tatap Muka Prabowo Subianto dengan
Kalangan Tionghoa
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Monday, June 22, 2009, 12:59 PM

      Aku kenal Pak Benny G Setyono sebagai salah satu orang penting di INTI,
dan

INTI tidak akan pernah ikut campur masalah politik.

Besok hari Selasa INTI akan merayakan ulang tahun di Senayan, acara dimulai

jam 7 malam.

Mengenai ormas Nelayan, apapun namanya masih bisa menjadi suara ( minimal

ada kata nelayannya, biarpun ormasnya tidak dikenal ).

Mengenai BEM.......silahkan cari informasi deh, karena aku bukan orang BEM.

sur.