From: "gsuryana" <gsury...@indo.net.id>

Date: Wed, 24 Jun 2009 00:24:31
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: Dari Tatap Muka Prabowo Subianto dengan
Kalangan Tionghoa

Maaf anda itu mau berdiskusi apa mau ngeyel ?, boleh tahu maksud dan tujuannya
?, bingung menjawabnya mas.

Yang aku tanya tokoh Tionghoa siapa yang bisa memberikan suara di Pilpres dan
bisa dipertanggung jawabkan ?, untuk nelayan bisa dibilang mudah dilacak,
karena lokasi nelayan jelas berada dimana saja lokasi lokasinya.

sur.