--- Pada Kam, 23/7/09, ivan_taniputera <ivan_taniput...@yahoo.com> menulis:

Dari: ivan_taniputera <ivan_taniput...@yahoo.com>
Judul: [budaya_tionghua] Re: pak Ivan :: uit Cheribon's geschiedenis
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 23 Juli, 2009, 5:43 PM

                  Salam,

kalau ada boleh juga Pak. Saya juga ada buku2 lainnya. Saya akan upload daftar
pustaka sementara saya di blog saya:

sejarahastrologimet afisika.blogspot .com

atau

sejarah-astrologi- metafisika. co.cc

Silakan ikuti terus blog saya, karena tiap ada perkembangan akan saya upload ke
sana.

Salam hormat,

IT.

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, "ibc" <ibcin...@.. .> wrote:

> Yth  Pak Ivan,

> Saya baru baca naskah UIT CHERIBON'S  GESCHIEDENIS. SEKELUMIT SEJARAH

> CIREBON.

> Door Dr. Godee Molsbergen, Lands archivaris. Diterjemahkan oleh Dr. Iwan

> Satibi.

> Barangkali Anda berminat ?

> Cerita sederhana mengenai perjanjian VOC dengan para  3 sultan di Cirebon.

> Biasa politik adu domba antara kita heheheh  lengkap dengan copy naskah

> bahasa Belanda kunonya..... .

> Salam,

> Sugiri.

      Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman
ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke