dear moderator,
layaknya situs ini tetap terbuka bagi siapa saja yang mencintai budaya Tiong
Hoa,
tidak menjadi eksklusif bagi golongan tertentu saja,
bebas memngomentari apa saja sepanjang tidak menghina dan melecehkan. Tidak
ingin meyakinkan atau
berusaha keras membuat orang yakin bahwa dirinya yang paling benar.

Saya kagum membaca file file posting terdahulu dimana perdebatan memang sengit
tapi hikmahnya menambah
wawasan pemikiran pemikiran yang kita tidak tahu sebelumnya.

Saya sudah mengikuti posting ini dari 35,000 posting.... baru baru ini saja
saya ikut berkomentar.

Belajarlah dewasa menerima perbedaan, tidak heran kalo suku Tiong Hoa selalu
mudah dipecah belah karena
masing masing maunya jalan sendiri sendiri.

Salam.