From: Nasir Tan <hitaci2...@yahoo.com>
Date: Thu, 17 Sep 2009 23:56:03
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: Marga ikut Bapa

Mmm....kalo gak salah di tiongkok dulu juga pernah berlaku marga ikut ibu/mama,
trus berubah marga harus ikut papa. Yah kalo di Indonesia itu betul seperti
yang dikatakan Lim, kalo gak ada surat kawin maka marga ikut mama. Kalo ada
surat kawin marga ikut papa. Kalo dipikir-pikir tidak ada masalah sebenarnya
yang penting kita tau papa dan mama kita. Nah kalo kita tidak kenal mereka baru
bingung, mo ambil marga dari mana ? Kalau salah ambil marga apa kata duniaa..??

Nasir Tan
Tainan-R.O.C