From: "ulysee_me2" <ulysee_...@yahoo.com.sg>
Date: Fri, 16 Oct 2009 01:39:36
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [budaya_tionghua] Re: Suatu ketika kata "Cina" akan bermakna
positif ( I am sure )...:)

Lhah kok nggak ada penjelasannya, Susah yah koh?
Ngetik pake Blackberry ribet ya? Hihihi, kecian deh koh Fuyen baca reply gue
pake BB bisa juling-juling deh.

Koh Fuyen belum kenal Uly rupanya, yang kenal sih udah tahu, Uly jarang
berbedak, kecuali kondangan.

Nah, mau tanya nih,  kalu Koh Fuyen punya CaboLang, apa suka pakai bedak cukup
tebal?

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, zho...@... wrote:

> Wah Cabo Uly, biasanya cabo2 kan mukanya pakai bedak cukup tebal, makanya
> sangat percaya diri! Maklumlah
>

> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Kirim email ke