From: "ulysee_me2" <ulysee_...@yahoo.com.sg>
Date: Fri, 16 Oct 2009 16:05:05
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [budaya_tionghua] Re: Suatu ketika kata "Cina" akan bermakna
positif ( I am sure )...:)

Adududuh, gue jadi ketawa ketawa terus.

Kemarin Koh Fuyen bilang :
"Saya Tionghoa kok, tak bakalan punya Cabo di rumah."

Hari ini Koh Fuyen bilang:
" Tdk punya cabo dirumah kan bisa lihat itu cabo2 yg malam malam mejeng di
pinggir jalan."

Hihihihi.... maksud hati mau meledek lagi, jadi koh fuyen suka lihat cabo2 yang
suka mejeng malam malam di pinggir jalan? Sering ke ManggaBesar ya? Pantesan
berkonotasi negatif terus sama istilah Cabo.

Hehehehe, udah deh udah, nggak diterusin lagi main nya. Kalau diterusin terus
nanti salah satu dari kita bisa amsiong karena kheksim, satu lagi amsiong
kebanyakan ketawa Hueheheheheheeh.

Udah ah, dengan ini pingpong per-cabo-an disudahi.Mending diskusi soal melayu
pasar.

ps: biar koh fuyen nggak salah kaprah terus, ini gue jelasin dulu ya.
CABO = wanita/perempuan
CABOLANG = istri
jadi nggak usah aneh kalau dalam percakapan bahasa hokkian medan ada kesebut
CABO KIA (anak perempuan) atau CABO GINA (anak perempuan saya/ my daughter) dan
gak usah kesinggung kaleeeee.

Cam kan lah kata-kata orang yang percaya diri. Hihihihii.

PS: gue tahu kok kalau ada maksud tidak baik dari orang lain, cuman,
yaaaa....positip thinking aja lah. Anggap saja gue sedang ber-amal baik
begetoh. Huaaahahahaha.  Dah ah kantuk.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, zho...@... wrote:

> Percumalah dui niu tan qing!
> Sudah cukup jelas masih terus nanya2, lulus SD nggak sih?  tanya saja sama
> engkong anda.
>
> Tdk punya cabo dirumah kan bisa lihat itu cabo2 yg malam malam mejeng di
> pinggir jalan.
>
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Kirim email ke