HA HA HA....belum tau dia koh ALS

--- Pada Sab, 24/10/09, a...@cbn.net.id <a...@cbn.net.id> menulis:

Dari: a...@cbn.net.id <a...@cbn.net.id>
Judul: Re: Pencaboan, Pensotoyan  (Re: [budaya_tionghua] Biarkan anjing
menggonggong.........)
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 24 Oktober, 2009, 8:26 AM

Jawaban model begini ini sudah bisa diduga. Alih-alih menjawab isi tulisan
malah mempertanyakan nama sebenarnya yg tak begitu penting di dunia maya
kecuali sedang melakukan transaksi bisnis. Lagipula yg sering dituduh
"sembunyi" ini sejatinya tak pernah gentar menghadapi tulisan di milis dlm
bentuk apapun. Lah wong menghadapi orang ngamuk pecah kaca toko dan penjarah
beringas yg beraninya cuma keroyokan aja tak pernah mundur kok dibilang
pengecut. Gimana sih babe yg satu ini??? :-)

Waswiswuuuus/ als.
NB. Maaf email ini nyasar ke japri sampe 2x.Sent from my BlackBerry® smartphone
from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss... !From:  zho...@yahoo. com
Date: Sat, 24 Oct 2009 11:55:22 +0000To: <budaya_tionghua@ yahoogroups.
com>Subject: Re: Pencaboan, Pensotoyan  (Re: [budaya_tionghua] Biarkan anjing
menggonggong. ........)

Harus dipertegas:

Saya tak pernah dikarantina!

Pak ABS jangan asal ngomong!