From: John Siswanto <johnsiswa...@yahoo.com>
Date: Mon, 2 Nov 2009 00:28:06
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Hingar Bingar kasus KPK versus POLRI

Bung Agoeng Set yth,
yang menjadi pejabat khan kebanyakan bukan etnis Tionghoa...
Nah kalo konglo hitam yang selalu bikin masalah, mulai Eddy Tanzil s/d hari ini
si bangsat Anggoro Widjojo (AW)... khan etnis Tionghoa...
jadi perumpamaannya tidak sebanding

bukannya mau menjelek-jelekkan pengusaha Tionghoa yang bekerja keras dan
jujur...

Kenapa konglo hitam berasal dari etnis kita, mungkin bung Agoeng Set bisa kasih
sedikit pencerahan, terima kasih.

Di kalangan masyarakat bawah, gara-hara ulah si AW etnis Tionghoa sudah dicaci
maki... dan gara-gara ulah si AW pula, bisa menimbulkan kebencian kepada etnis
kita

John Siswanto

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke