Ga usah deh ga belum tertarik ngobrol ama engko. Masih ada beberapa  hal yg
musti kerjakan. Makasi.

From: shinmen takezo <hisashi.mits...@gmail.com>
Date: Mon, 7 Dec 2009 23:55:59
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: Pengajuan Kopdar 18 Desember di Mangga Dua
        Square bersama cicit Kaisar Guang Xu

hahahaha dia bilang gw serius amat ........gw taurus , lu apa ? sagilarius ?
gw mau tau lu sesantai apa sih ,  , coba kita tukeran facebook biar saling
mengenal , pake email yg sama ?
, klo mau 20% ngobrol ala kopitiam kita lanjut di facebook ajah oke ,

buat gw  hidup ini 50% santai , 50% serius
waktu santai habiskan buat nonton komedi , bioskop , baca komik
waktu serius yah lu dalami apa yg lu minati , kerjaan , hobby , interest dll

2009/12/7 <jackson_ya...@yahoo.com>

> Kontribusi melulu. Santai aja koh. Nanti kontribusi pas gathering aja.
> Serius amat jadi orang.
>
> Kalau mau kontribusi melulu jadi wartawan detik.com aja koh.
>
> Menurut gw milis itu :
> 50% kontribusi
> 10% cari temen
> 10% buat sharing kalau ada yg.

> [...]