--- Pada Sel, 22/12/09, agoeng_...@yahoo.com <agoeng_...@yahoo.com> menulis:

Dari: agoeng_...@yahoo.com <agoeng_...@yahoo.com>
Judul: Re: [budaya_tionghua] Apa yang dibahas tentang cicit Guang Xu ?
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 22 Desember, 2009, 3:31 AM

Setau saya si cicit ga nongol tuh, kurang tau apa alesannya. From:
"perfect_harmony200 0" <perfect_harmony2000 @yahoo.com>
Date: Tue, 22 Dec 2009 07:43:56 -0000To: <budaya_tionghua@ yahoogroups.
com>Subject: [budaya_tionghua] Apa yang dibahas tentang cicit Guang Xu ?

      Sdr.semua,

pada tanggal 20 kemarin milis ini mengadakan gathering dan konon mengundang
orang yang mengaku cicit kaisar Guang Xu, bisa diceritakan apa yang dibahas ?
Atau apa saja kegiatan acara gathering tersebut ?

Menurut saya membahas hal itu lebih menarik dibanding membahas gereja yang
dibakar.

Hormat saya,

Xuan Tong

Dapatkan nama yang Anda sukai!