saudara milis sekalian, saya ingin bertanya mengenai pendapat, atau ada yang
berniat membagi pengalamannya mengenai pembuatan surat atas nama mandarin. saya
punya teman, dy keturunan chinese dengan orang tua yg takut akan kesulitan dan
biaya yg besar apabila menggunakan nama mandarin dan memperbaiki surat2
penting, seperti akte lahir.
teman saya namanya mandarin dan sudah berumur ijazahnya menggunakan nama
mandarin sedangkan nama ktp dan aktenya bernama indonesia. sekarang dy
kesulitan mencari perkerjaan disebabkan perbedaan ini.
cara apa yang bisa saya lakukan untuk membantu teman saya ini?
dy kebingungan karena nama ijazah dan nama aktenya berbeda. adakah solusi yg
bisa membantu??

Kirim email ke