Yuly, patriotik nasionalis banget! He 2x.

Sebelum menuntut diri sendiri untuk bangga sebagai bangsa Indonesia,
mari kita sama-sama renungkan dulu yang satu ini "APA YANG PATUT
DIBANGGAKAN DARI BANGSA DAN NEGARA INI"?

Kalau untuk bangga sebagai Tionghoa (atau Sunda, atau Jawa, Atau Batak
dll, yang merupakan bagian integral bangsa Indonesia) saja sudah tidak
mampu, bagaimana bisa bangga dengan Indonesia?

Salam,

Erik

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ulysee_me2" <ulysee_...@...>
wrote:

> Gue sih mau highlite yang paling bawah ajeee.....
>
> "Masalah yang lebih penting adalah berusaha, bagaimana agar bangga
sebagai bangsa Indonesia !"

> catet!

Kirim email ke