On 7/14/05, APJII <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
At 09:32 AM 7/14/2005, Risiyanto wrote:

Salam Internet Bahagia,
-teddy

>jadi menurut teddy, memang boleh dengan cara begitu, meskipun tidak mudah.

Menurut APJII-lah. Tidak ada yang "mudah"
untuk suatu perbaikan. Kelembagaan nya
yang sedang digodok saat ini.  Nanti hasilnya
kan ada pengumuman resmi.

perbaikan seperti apa yang anda maksud?
saat ini cctld-id sudah cukup memenuhi kebutuhan saya.

Dan kelembagaan? siapa yang menggodok?

dan APJII itu organisasi apa dan bagaimana sih?

Wah, bisa tolong lihat http://www.apjii.or.id?

ini sih sudah sering saya lihat.

saya quote:

pertanyaan saya konteks nya dari pernyataan anda tsb.
menurut anda, IANA sudah tahu APJII itu organisasi apa dan bagaimana karena punya arsip email (milis?) APJII 1996-1999.

karena saya tidak punya email archives APJII tahun 1996-1999, maka saya tanyakan:
APJII itu organisasi apa dan bagaimana sih?

atau dimanakah saya bisa membaca email archives APJII tahun 1996-1999, supaya saya bisa tahu,
APJII itu organisasi apa dan bagaimana sih?

Salam
Aris

Kirim email ke