On Thursday 14 July 2005 17:05, APJII wrote:
> Ngga apa2. aku coba audit forensik hari ini.
> Jadi kalo APJII yang terima dananya masuk,
> APJII  yg terbitkan. Maklumlah, ada masukan
> ke sekjen mengenai perubahan2 yang ada
> di sisi operasi dgn munculnya "PPDI".
>
> Dicek sdh ada copy di binder billing.
>
> Keterangan [EMAIL PROTECTED]: "hari ini dikirim"

P. Teddy,

Trims atas reply / balasannya.

Soalnya saya sudah teriak beberapa kali ke [EMAIL PROTECTED] menanyakan
masalah ini tapi seolah-olah 'no lives detected overthere'

Seluruh komunikasi email perihal domain yg dimaksud s/d jawaban dr
[EMAIL PROTECTED] akan saya forward ke [EMAIL PROTECTED] &
[EMAIL PROTECTED] supaya tidak mengganggung rekan2 lainnya.

Hk,

PD

Kirim email ke