On Sat, Aug 20, 2005 at 07:06:09PM +0700, Jonathan S Hasugian wrote:
> ps : masih nunggu perkembangan, mudah2an BR yang jadi staf ahli di
> kominfo untuk urusan .id ;-)

fat chance! alias nggak bakalan. :)
saya sudah tidak berminat ngurusin domain lagi.
tinggal nunggu waktu untuk mengembalikan mandat ke iana/icann.

biarlah ini diganti generasi yang lebih muda
(kalau ternyata yang ngurus tua juga, berarti something is wrong).
biarlah generasi yang muda ini juga melewati masalah2.
(termasuk kadal-mengkadali ... he he he.)

secara pribadi, saya sudah tidak percaya kepada apjii dan segala
kegiatannya. kerjasama dan lain-lain adalah berbasis kepada kepercayaan
(trust). sebuah kegiatan/usaha/aktivitas mana bisa sukses jika pada
awalnya sudah tidak ada kepercayaan? saya memilih mundur saja.

begitu pak jonathan.
mohon maaf kalau dulu pelayanan saya kurang memuaskan.

-- budi, i am free...

Kirim email ke