Budi Rahardjo wrote:
On Sat, Aug 20, 2005 at 07:06:09PM +0700, Jonathan S Hasugian wrote:

ps : masih nunggu perkembangan, mudah2an BR yang jadi staf ahli di
kominfo untuk urusan .id ;-)

fat chance! alias nggak bakalan. :)
saya sudah tidak berminat ngurusin domain lagi.
tinggal nunggu waktu untuk mengembalikan mandat ke iana/icann.

biarlah ini diganti generasi yang lebih muda
(kalau ternyata yang ngurus tua juga, berarti something is wrong).
biarlah generasi yang muda ini juga melewati masalah2.
(termasuk kadal-mengkadali ... he he he.)

secara pribadi, saya sudah tidak percaya kepada apjii dan segala
kegiatannya. kerjasama dan lain-lain adalah berbasis kepada kepercayaan
(trust). sebuah kegiatan/usaha/aktivitas mana bisa sukses jika pada
awalnya sudah tidak ada kepercayaan? saya memilih mundur saja.

begitu pak jonathan.
mohon maaf kalau dulu pelayanan saya kurang memuaskan.

-- budi, i am free...

Memang susah ngurusin sesuatu di negara ini....
Oh, Indonesia....

Anyway, Pak Budi dan Pak Yanto terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Saya sendiri merasakan pelayanan yang baik dari Anda berdua. Pak BR, langkah Anda untuk tidak mau mengurusi domain lagi... saya rasa sangat tepat. Apa sich yang Anda dapatkan dari mengurusi domain ini? Makian, Kemarahan? Ini membuat beban mental.

Mohon maaf saya tidak berterima  kasih  pada TAP, karena  belum  merasakan sisi  baiknya. (Justru statement2 Anda yang membuat panas  milis ini)

Kirim email ke