Kalau bicara soal korupsi ya lain lagi.. bukan disini tempatnya bos..
Di kantor swasta juga bisa korupsi.. korupsi waktu, telepon, kertas
dll..
disini kita membahas soal keberlangsungan domain .ID... dan bukan korupsi..

Saya barusan membayangkan jika benar .ID di "istirahatkan".
- ekonomi indonesia akan turun, karena para pengusaha sulit
berkomunikasi lewat internet. Terpaksa pakai telepon lain, fax lagi..
dilain pihak Telkom dan Indosat meraih keuntungan
- usaha hosting dan ISP terpaksa mengandalkan domain-domain gtld
- temen-temen dari luar negeri kalau mau kirim email musti ketik
[EMAIL PROTECTED] Kalau MX-nya bener, kalo ganti IP gimana?
Paling-paling ISP pake domain gtld deh..
- Gmail, Yahoo, Hotmail dan free email lainnya bakalan punya banyak
subscriber baru dari Indonesia..

- any worst will happen?

SIB,
Mike