Apaakah ada komentar dari APJII?
(kok saya jadi kayak moderator aja ya)

Bom bali memang sulit diduga apakah Bali tetap jadi incaran teroris ?
Mungkin team antiteror yang bisa jawab.. (kalau begitu musti undang
polisi, BIN dan Komando Teritorial dong ya)

Yang mundur ini pendukung acaranya (sponsor dll) atau sebagian besar
panitia Pak BR? Kalau panitia yang notabene juga pengurus APJII..
mungkin ada yang mundur selama diinternal APJII juga ada masalah (ada
masalah ngga ya?). Sponsor...hmm..no idea.. business-to-business
..mungkin iya jika main problemnya adalah masalah keamanan..

SIB,
Mike