Original Sender : GP <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------
At 09:50 PM 6/29/99 , wahyudi wrote:
>---------------------------------
>
>Saya ada kesulitan dalam copy file ke CDR / RW ..... apabila nama file
>tsb lebih dari 11 karakter .... terpotong, dan karacter tsb tidak mau
>dipisah (selalu minta tanda hubung spt : - atau _ )
>software yg dipakai DIRECT CD & EASY CD CREATOR.
>Mungkin diantara rekan CM yg punya saran atau pernah tahu program yg
>dapat dipakai untuk mencopy file ke CD dng tanpa merubah karakter spt di
>dlm windows ?
Tentang CDR atau burn program, memang Adaptec DCD/ECDC kayak gitu kok,
enggak tau kenapa, sama kalo run Norton Disk Doctor, pinginnya
ngganti-ngganti nama file yang nggak sreg sama dia. Kayaknya ini sih
karena pemrogramannya menggunakan parameter/codename yang menggunakan
karakter-karakter tsb.
Gue udah nyoba beberapa program burn, antara lain:
- Adaptec Easy CD Creator versi terakhir 3.5c
- WinOnCD versi 3.60.413
- Nero Burn versi 4.0.3.0
Yang paling sering gue pake sekarang Nero Burn, kalo mentok coba WinOnCD,
kalo mentok juga baru Adaptec ECDC.
Nero bisa copy CD yang protected seperti Play Station.
Regards,
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Garind P
"oc the mobo not urself or even anyone else"
----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------