Original Sender : GP <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


At 01:20 PM 6/30/99 , ifan wrote:
>btw. dulu download dimana?..

     http://www.ahead.de/en/Index2.htm

Site diatas hanya nyediain versi demo dan patch ke versi yang 
terakhir.  Biar bisa pake patch yang terakhir ini, mesti nyari dulu earlier 
full version ... coba cari pake Lycos.ftpsearch dengan keyword "nero"

>wah berarti sama dengan punya ipan dong um... Tapi ipan masih tetep
>penasaran nih.... harusnya kan cuman sekali..... hmmm... kalo kabel widenya
>ipan kasih terminator juga gimana efeknya yah?...... tapi ipan adanya
>terminator wide external... huehehe.. terpaksa bikin konverter dong.. kira2
>problem solved nggak yah?.... ntar deh dicoba dulu...

Bukannya 2940UW udah automatic termination?, soalnya gue nggak pake 
teminasi, pasang-pasang dengan urutan ID sesuai dgn yang gue mau,  .... 
jreng jalan.  Susunannya sekarang:

ID0 IBM 4.5GB/UW/7200rpm .... panas banget HDnya (bekas IBM AS400)
ID1 IBM 2GB/U/5400rpm
ID2 IBM 2GB/U/5400rpm
ID5 Pioneer DU24X CDROM drive/U
ID6 Yamaha 400T CDR drive/U

>btw. um G, pake HDD ultra wide yah?.. merek apaan?.. performanya bagus
>nggak?..

Kata orang-orang sih bagusnya kalo Wide semuanya Wide, untuk yang narrow 
pasang di SCSI card narrow, cuman gue udah mento IRQnya.

Note:
-   Final Eudora 4.2 patch updater dari versi 4.x udah keluar.

Regards,
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Garind P
"oc the mobo not urself or even anyone else"

----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke