Original Sender : "ifan" <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


>Original Sender : GP <[EMAIL PROTECTED]>
>---------------------------------
>Gue udah nyoba beberapa program burn, antara lain:
>
>-   Adaptec Easy CD Creator versi terakhir 3.5c
>-   WinOnCD versi 3.60.413
>-   Nero Burn versi 4.0.3.0
>
>Yang paling sering gue pake sekarang Nero Burn,
>kalo mentok coba WinOnCD,  kalo mentok juga baru
>Adaptec ECDC.
>
>Nero bisa copy CD yang protected seperti Play Station.
::--------------------------------
Weh... baru tau.... Nero-nya dapet dari mana um G?.. bisa didownload dari
iNet nggak yah?..

btw. sekalian nanya... make CD Drive SCSI nggak?... cardnya Adaptec 2940UW
bukan?... kalo iya, waktu booting, led CD-Drive-nya nyala berapa kali
sih?... itu loh waktu SCAM-nya ngedetek periph... kalo di ipan kok sampe 2
periode yah?... aneh... padahal dulu cuman sekali... apanya yang salah
yah?... huehehe...

-------------------------------------------------
ipananatoly buandelokov buangetito
-------------------------------------------------
Tips. Jika anda meminta dihargai oleh orang lain, terlebih dulu anda harus
bisa menghargai orang lain sebagaimanapun adanya orang itu...  tanpa pandang
bulu..

*kecuali bulu ketek tentunya... emang yang satu ini musti dibasmi habis...




----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke