Original Sender : GP <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------
At 03:28 AM 6/30/99 , ifan wrote:
>---------------------------------
>
>::--------------------------------
>Weh... baru tau.... Nero-nya dapet dari mana um G?.. bisa didownload dari
>iNet nggak yah?..
Emang dari sono, cuman cara untuk bisa update patchnya agak seru juga, tuh.
>btw. sekalian nanya... make CD Drive SCSI nggak?
Yup
>... cardnya Adaptec 2940UW bukan?
Yuhuuuuuu
>... kalo iya, waktu booting, led CD-Drive-nya nyala berapa kali sih?
Wah gue punya kan ada Yamaha CDR 400T, dan Pioneer DU24X, jadi kedipnya
gantian masing-masing dua kali.
>... itu loh waktu SCAM-nya ngedetek periph... kalo di ipan kok sampe 2
>periode yah? ... aneh... padahal dulu cuman sekali... apanya yang salah
>yah?... huehehe...
Kemungkinan karena ada kombinasi drive antara Wide (68pin) dan Narrow
(50pin). Karena sewaktu hanya pake HD narrow, itu SCAMnya cepet, setelah
dicampur jadi agak lama.
Garind P
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
"oc ur mobo not urself or anybody else"
----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------