Original Sender : GP <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


At 03:28 AM 6/30/99 , ifan wrote:
>---------------------------------
>
>::--------------------------------
>Weh... baru tau.... Nero-nya dapet dari mana um G?.. bisa didownload dari
>iNet nggak yah?..

Emang dari sono, cuman cara untuk bisa update patchnya agak seru juga, tuh.

>btw. sekalian nanya... make CD Drive SCSI nggak?

Yup

>... cardnya Adaptec 2940UW bukan?

Yuhuuuuuu

>... kalo iya, waktu booting, led CD-Drive-nya nyala berapa kali sih?

Wah gue punya kan ada Yamaha CDR 400T, dan Pioneer DU24X,  jadi kedipnya 
gantian masing-masing dua kali.

>... itu loh waktu SCAM-nya ngedetek periph... kalo di ipan kok sampe 2 
>periode yah? ... aneh... padahal dulu cuman sekali... apanya yang salah 
>yah?... huehehe...

Kemungkinan karena ada kombinasi drive antara Wide (68pin) dan Narrow 
(50pin).  Karena sewaktu hanya pake HD narrow, itu SCAMnya cepet, setelah 
dicampur jadi agak lama.


Garind P
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
"oc ur mobo not urself or anybody else"
----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke