Original Sender : Dedhi Sujatmiko <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


At 01:20 PM 6/30/99 , ifan wrote
>Original Sender : "ifan" <[EMAIL PROTECTED]>
>---------------------------------

>>Kemungkinan karena ada kombinasi drive
>>antara Wide (68pin) dan Narrow  (50pin).
>>Karena sewaktu hanya pake HD narrow, itu
>>SCAMnya cepet, setelah dicampur jadi
>>agak lama.
>::-------------------------------
>wah berarti sama dengan punya ipan dong um... Tapi ipan masih tetep
>penasaran nih.... harusnya kan cuman sekali..... hmmm... kalo kabel widenya
>ipan kasih terminator juga gimana efeknya yah?...... tapi ipan adanya
>terminator wide external... huehehe.. terpaksa bikin konverter dong.. kira2
>problem solved nggak yah?.... ntar deh dicoba dulu...

Nanya nih, pas elo konversi dari 68 ke 50, bagian kabel 68 yang tidak
terpakai di 50 elo terminate kagak ?
Kalo bisa pakai kabel atau converter yang ada terminationnya.

Eh gue lagi bingung nih, sekarang lagi kebanyakan stock HDD 68 pin, malah
controller yang ada cuman 50 pin, jadi puyeng, kudu beli konverternya lagi :(
----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke