hai semua.... di dunia ini siapa seh yg gak ada masalah.... tentu semua punya masalah kan yah.. cuman kadang kita saking banyaknya masalah jadi bingung
harus gimana menyelesaikan permasalahannya itu.

dari urusan usaha, pacaran, rumah tangga, dll.. yg paling berat yg mana menurut kalian.??

aku sendiri juga adamasalah cuman gimana cara memulai ceritanya yah aku binggung. sampai2 kepalaku penuh dengan bintang2 semua

aku bingung gimana untuk memulainy. di pendam pun tak sanggup. di keluarkan pun binggung darimana harus aku mulai ceritanya.....

kiranya ada teman2 yg ingin membantuku .. seperti pepatah mengatakan hidup ini penuh dengan cobaan dan godaan

salam dari org yg membutuhkan teman bicara thanks

Get your email and more, right on the new Yahoo.com __._,_.___

Milis Curhat The Friendliest Way ...
Curhat@YahooGroups.Com

Call indonesia Romance relationship Hati

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke