--- In curhat@yahoogroups.com, setiawati sutanto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> hai semua.... di dunia ini siapa seh yg gak ada masalah.... tentu
semua punya masalah kan yah.. cuman kadang kita saking banyaknya
masalah jadi bingung
>   harus gimana menyelesaikan permasalahannya itu.
>
>   dari urusan usaha, pacaran, rumah tangga, dll.. yg paling berat
yg mana menurut kalian.??

>   aku sendiri juga adamasalah cuman gimana cara memulai ceritanya
yah aku binggung. sampai2 kepalaku penuh dengan bintang2 semua

>   aku bingung gimana untuk memulainy. di pendam pun tak sanggup.
di keluarkan pun binggung darimana harus aku mulai ceritanya.....

>   kiranya ada teman2 yg ingin membantuku .. seperti pepatah
mengatakan hidup ini penuh dengan cobaan dan godaan

>   salam dari org yg membutuhkan teman bicara thanks

> Get your email and more, right on the  new Yahoo.com

hai sorry ya aku baru sempet bales mail kamu gpp kan :> aku di
jakarta. gimana di sana baik2 saja kah

Milis Curhat The Friendliest Way ...
Curhat@YahooGroups.Com

<*> Your email settings: