--- In curhat@yahoogroups.com, setiawati sutanto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> hai semua.... di dunia ini siapa seh yg gak ada masalah.... tentu
semua punya masalah kan yah.. cuman kadang kita saking banyaknya
masalah jadi bingung
>   harus gimana menyelesaikan permasalahannya itu.
>
>   dari urusan usaha, pacaran, rumah tangga, dll.. yg paling berat
yg mana menurut kalian.??

>   aku sendiri juga adamasalah cuman gimana cara memulai ceritanya
yah aku binggung. sampai2 kepalaku penuh dengan bintang2 semua

>   aku bingung gimana untuk memulainy. di pendam pun tak sanggup.
di keluarkan pun binggung darimana harus aku mulai ceritanya.....

>   kiranya ada teman2 yg ingin membantuku .. seperti pepatah
mengatakan hidup ini penuh dengan cobaan dan godaan

>   salam dari org yg membutuhkan teman bicara thanks

Kamu benar, tidak ada di dunia ini yang tidak punya masalah, porsi
masing2 masalahpun berbeda2. dan itupun tergantung kpd kita cara
memandangnya, koz bisa jadi masalah yang menurut kita begituuuu
besaaaaarrrrr but buat ot\rg lain enggk, or sebaliknya.

so.... menurut aku kamu coba lihat dulu sisi masalah itu, sumbernya
n baru kita cari solusi pemecahannya.

aku sekarang juga lagi ada masalaah besaaar. but untuk ngatasinya,
aku ngerasa ngak bisa. tau penyebabnya apa????

karena telah terjadi perang besar dalam diri aku, antara perasaan
(hati) dan logika. So... akhirnya aku serahkan aja ke Allah untuk
nyelesaiinnya, baru aku merasa agak tenang.

> Get your email and more, right on the  new Yahoo.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: