From: Didi Hadiyanto <p...@skkeris.co.id>
Subject: Re: [Dokter Umum] Masih muda kena asam urat
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Thursday, January 8, 2009, 10:44 PM

            Dear heny

Saya segarkan kembali apa yang dikatakan Dr Meta ( milis kemarin )

Yang perlu dicatat, makan makanan rendah purin dlm jumlah yg banyak bisa
mnimbulkan pningkatan kadar asam urat dibanding makan sejumlah kecil makanan
tinggi purin  :)

Jadi mungkin yang perlu dicermati adalah : Porsi makannya

Klo boleh tau berpa tinggi & berat badan neng heny saat ini ?

Smoga membantu yang lg keheranan