Tdk benar bila cholesterol hanya bersumber pada hewani, cholesterol
dibuat dlm, proses metabolisme, n bisa bersumber dari hewani maupun
nabati bahkan dari carbohidrat.
Cholesterol penting, n diperlukan, demikian juga dg uric acid, itulah
mengapa saya sangat pentingkan faktor metabolisme, karena dari sanalah
terjadi over atau under hasilnya.
Sallam,