Mohon Info dari para dokter,
Saya Pria usia 32 thn.
Telapak tangan dan kaki selalu terasa nyeri,kebas terutama saat bangun
tidur,badan lemas,bawaan jadi malas dan mau tidur terus,juga stress.
apakah itu semua efek dari kelebihan cholesterol dan asam urat ya dok?
kemarin hasil cek darah saya menunjukan,
Cholesterol 260 mg
HDL Cholesterol 44 mg
LDL Cholesterol 183 mg
Trigliserida 176 mg
Asam Urat 8,0 mg
Hemoglobin 18,3 mg
Leokosit 9.500

Bagaimana pengobatan untuk kelebihan cholesterol dan asam urat dok?
Juga makanan apa yang baik dan pantang bagi saya ya dokter ?

Terima Kasih sebelumnya.

      Yahoo! Toolbar is now powered with Free Anti-Virus and Anti-Adware
Software.
Download Yahoo! Toolbar now!
http://sg.toolbar.yahoo.com/