malah kalau menurut saya pakai FS atau SB tergantung lapangan-nya?? kalau
yang seperti di jawa timur, wah jauh lebih enak pakai SB... karena tracing
seismik-nya kelihatan jelas banget daripada cari FS loh.

di cek. jawa barat utara juga, karena miosen time ada sea level drop gede
yang bisa ke-trace untuk semua lapangan karbonat, seperti Kujung time dan
ekuivalennya.

:) Prakoso, A.

===setip===

===setip===