Bung Kicky,

1. Saya ihklas menerima azab Allah Robbul Izzati, jika dimata Allah Illahi
Robby saya dianggap menghujat anda (menzolimi anda)

2. Tolong Jawab pertanyaan mendasar saya ini, Apakah PKI yang telah menyebabkan
negeri ini menjadi :
- Hutangnya ga ketulungan
- Hutan dah pada gundul
- Kekayaan alam (aneka tambang yg hampir habis)
- Sementara rakyatnya masih pada melarat
- Moral dan ahlak para pemimpin yg ngaco
- Penegakan hukum yang melempem
- Egoisme kelompok dan gelongan yg mangkin menggila

3. Emang stigma/label PKI bisa anda hapus tanpa mencabut TAP MPRS dan UU yang
mengharamkan PKI dibumi Pertiwi ini ?

4. Apa konsep anda/Skema perbaikan macam apa yan anda tawarkan, coba kau
jelaskan disini, agar aku tau yang kau mau !
Aku tidak berharap kau menawarkan "Konsep Basi" Rekonsiliasi dengan hanya
memaapkan HMS+Rezimnya tanpa ada kepastian hukum yang menyatakan bahwa mereka
bertanggungjawab atas pembantaian/pelanggaran ham berat pasca G30S PKI dan
karena itu harus ada pemulihan hak dan martabat korban.

5. Komunisme itu adalah salah satu idiologi yang pernah ada dimuka bumi ini
bung ! karena itu saya tidak mengharamkan idiologi Komunis, meskipun "Saya
adalah seorang Muslim yang Kaffah" karena itu dalam keseharian saya saya juga
menghujat saudara-saudara saya yang mengkafirkan saudara-saudara saya yang lain
yang kebetulan tidak sepahama.

Salam hangat,
Suhaimi