________________________________
Dari: Kicky <mr.bela...@gmail.com>
Kepada: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Terkirim: Ming, 7 Februari, 2010 21:10:41
Judul: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Rumah Dinas (Bung Kiky dan mas Adyanto)

O ada yah....
Tapi kok almarhum mertua saya yang pensiun tahun 80an akhir tidak pernah
mendapatkan penawaran yah?
Wah no idea deh kenapa di kalangan ABRI hal rumah dinas ini jadi
masalah.....