From: "Rudy Thehamihardja" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Tue, 29 Apr 2008 21:54:14
To:<Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com>
Subject: RE: [Forum Pembaca KOMPAS] Harga "KOMPAS" Naik

Rekan Wibowo.

 Di Bogor setiap siang, Kompas sudah dijual dengan harga 1.000 rupiah oleh
 pedagang asongan

 Nggak tau di kota lainnya

 Banyak sih sekarang yang beli Kompas siang hari.

 Rudy Th

Pojok Milis Forum Pembaca KOMPAS :

1.Milis FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS
2.Topik bahasan disarankan bersumber dari KOMPAS dan KOMPAS On-Line (KCM)
3.Moderator berhak mengedit/menolak E-mail sebelum diteruskan ke anggota
4.Moderator E-mail: [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED]
5.Untuk bergabung: [EMAIL PROTECTED]

KOMPAS LINTAS GENERASI

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional