yang bikin kompas mahal apa sih..?. cost nya.tinggi .atau karena mau
untung banyak  ?

soalnya Sindo yg lumayan tebal juga dan ada edisi sore .., nawarin
harga cuma Rp.49.000  ( sehari dikirm dua kali pagi dan sore)

Mestinyaiklan nya aja yg dinaikkanharganya... langanan diturunkan ,
biar yg pasnagiklan seang karena pembacanya tambah banyak...semua hhapu  kan.?

HS