  From: I. Wibowo
  To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, April 29, 2008 12:36 PM
  Subject: RE: [Forum Pembaca KOMPAS] Harga "KOMPAS" Naik

  Rekans,

  Kenapa harga KOMPAS naik sih? Mengapa tidak digratis-in aja, seperti banyak
  Koran di LN? Saya perhatikan iklan KOMPAS begitu banyaknya, dan begitu
  besarnya (Carrefour pasang iklan dua halaman penuh beberapa hari yang lalu).
  Atau, malah diturunkan saja, menjadi Rp. 1000, seperti di stasiun-stasiun
  kereta itu. Saya sangat terkesan melihat orang baca KOMPAS dalam KRL, pada
  waktu pulang sore.

  Salam

  iww

Kirim email ke