From: lilianto apriadi <ramt...@yahoo.com>
Date: Wed, 14 Oct 2009 01:52:03
To: <Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] "Nyelak"

Boleh juga Anda ini. Masih mampu menyebut "beliau" kepada orang yang kurang
berkenan di hati Anda. Sama juga ketika saya saksikan di Metro TV, ketua RT di
mana teroris tinggal diwawancara dan menyebut "beliau" untuk si teroris.
Sebutan itu juga berasal dari si reporter yang menyebut "beliau" untuk teroris.
Ada yang tertarik mengomentari kepantasan sebutan terhormat ini untuk
orang-orang yang tidak perlu dihormati itu?