From: Mubarik <mubarik...@gmail.com>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] "Nyelak"
To: "FPK" <forum-pembaca-kompas@yahoogroups.com>
Date: Wednesday, October 14, 2009, 9:19 AM

Caranya 'nyelak' di ATM ada cara tersendiri dan pernah saya alami.
Saya datang dan antri didepan ATM didaerah Ps. Baru, waktu itu zamannya satu
booth satu ATM. Seorang ibu sedang didalam mengambil uang, kemudian membuka
pintu, saya pikir mau keluar, rupanya beliau berteriak memanggil temannya
seorang ibu untuk masuk. Setelah siibu kawannya itu masuk dg santainya tanpa
rasa malu beliau keluar.

Salam,

A. Mubarik Ahmad
"Love for all hatred for none"