From: Ramadhani <rama.ramadh...@gmail.com>
Date: Wed, 14 Oct 2009 10:30:33
To: <Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] "Nyelak"

kalo ATM di daerah saya aneh. ngantrinya acak acakan alias ga berbaris. jadi
saya bingung tiap kali datang ke ATM karena tidak tahu mana yang duluan.
pernah terbesit untuk menulis tulisan "kalau ngantri baris dong!" di dinding
ATM nya, tapi lupa setiap kali mau datang ke situ hehehe
Aryo Satyo Ramadhani

http://ramagoo.blogspot.com

Kirim email ke