From: upi banuarea <pi0...@yahoo.com>
Date: Mon, 12 Oct 2009 19:44:26
To: <Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] "Nyelak"

Sepanjang pengalaman saya, saya belum pernah melihat orang menyelak di antrian
ATM. Saya belum pernah mengalami dan belum pernah menyelak orang selagi antri
di ATM.
Rasanya, orang lebih sungkan dan lebih jaga-jaga kalau sedang antri di ATM.
Bayangkan, kalo lagi antri di ATM ada yang mendesak Anda, pasti bisa terjadi
keributan. Mungkin berpotensi menjadi perampokan di depan ATM.
Cuma memang, kalo orang yang lagi transaksi di depan layar ATM agak lama, maka
orang-orang di belakangnya mulai ngedumel....mulai dari berdecak-decak, batuk2,
berdehem sampai benar2 ngomel: "...woi..., kalo mau lama, ke bank-nya aja
dong..."

Bagaimana dengan yang lainnya?

upi
 Always Warm Regards

Pojok Milis Komunitas Forum Pembaca KOMPAS [FPK] :

1.Milis Komunitas FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS

2.Topik bahasan disarankan bersumber dari http://cetak.kompas.com/ ,
http://kompas.com/ dan http://kompasiana.com/

3.Moderator berhak memuat,menolak dan mengedit E-mail sebelum diteruskan ke
anggota

4.Moderator E-mail: agus.hamonan...@gmail.com agushamonan...@yahoo.co.id

5.Untuk bergabung: forum-pembaca-kompas-subscr...@yahoogroups.com

KOMPAS LINTAS GENERASI