From: andryansyah <andryans...@yahoo.com>
Subject: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Menteri Kesehatan Mengejutkan
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com

Piye tho pake Manneke ini......

Katanya pilih orang itu ada tolok ukurnya, ada rekam jejaknya.

Coba beri pandangan sedikit, apa kira-kira yang bisa digunakan untuk mengatakan
bahwa kita optimis punya menkes baru?

Kalau menkes baru itu peneliti, apa alasan yang kuat yang bisa membuat kita
optimis bahwa beliau akan sukses buat program kesehatan?

Mau sipil atau militer, keoptimisan kita terhadap seseorang tentunya didasarkan
pada rekam jejaknya bukan?

Benar pilih menteri itu hak prerogatif presiden, tetapi kalau yang dipilih itu
rekan jejaknya gak terlihat cocok untuk misi yang akan diemban, apa bisa kita
optimis?

Pak Manneke, kalau diskusi itu tidak usah ngomongin pandagan anda seolah benar
dan pandangan orang lain salah, berikan saja pandangan anda, biar orang lain
yang menilai dan meneruskan diskusi. Soal ngeyel, membabi buta, bulan-bulanan
orang, ngawur, itu khan pandangan anda, tapi saya tidak melihat sedikitpun
dasar anda untuk tidak mengatakan bahwa mekes baru itu mengejutkan atau tidak!
Jelas?

andry

Kirim email ke